Debut Di Persija, Abimanyu Sadar Masih Banyak Kekurangan

By ommed


nusakini.com - Gelandang Persija Jakarta Syahrian Abimanyu mengaku butuh waktu untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kondisi tersebut karena ia menyadari kekurangan yang ada pada dirinya.

Abimanyu mencatatkan debut berseragam Persija saat melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2). Ia dipercaya tampil dari menit awal dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

Sayang, Abimanyu tidak bisa bermain hingga pertandingan tuntas. Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut digantikan Dwiki Arya pada menit ke-54 akibat mengalami kram.

"Tentunya masih banyak yang harus ditingkatkan dari diri pribadi. Terutama aspek fisik karena saya dalam satu terakhir masih minim menit bermain," kata Abi dikutip laman resmi klub.

"Tapi terkait adaptasi tidak ada masalah karena rata-rata sudah kenal dan pernah bermain bareng. Semoga bisa berkontribusi sebaik mungkin untuk Persija di kesempatan berikutnya," Abi menambahkan.

Menyoal hasil laga versus Arema FC, Abi mengaku tidak kecewa. Ia mengatakan seluruh pemain Persija yang bertanding sudah berjuang keras untuk meraih kemenangan.

Dalam pertandingan tersebut Persija sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Marko Simic pada menit ke-40. Akan tetapi, Arema FC mampu menyamakan kedudukan melalui Carlos Fortes usai turun minum.

"Alhamdulillah bersyukur debut saya di pertandingan vs Arema bisa dapat satu poin. Raihan itu didapat berkat kerja keras semua pemain," ucap mantan pilar Madura United tersebut. (gi/om)